Rabu, 10 Agustus 2011

SENDIRI

yupz sendiri,,,gk tw kenapa? tetep enjoy, walaupun terkadang terpikir kenapa masih sendiri yaaaa,,hehehehe :) mungkin karena masa lalu yangggg,,gtu dah,, jd agak2 ngeri juga,,hohoho,, kapok cy gk lah,, cuma emang sulit juga,, *paspasan... hhh,, mungkin dulu terlalu baik x yaa,, *bukannya sombong,,, katanya makhluk hawa itu suka ama makhluk adam yang baik,,

tapi itu gk terbukti di gw *belum terbukti,,, ya itu cy yang gw alami,, jd sering berfikir, kayanya makhluk hawa itu jaman sekarang gk terlalu suka dengan makhluk adam yang baik.. tiap di jalan ngeliat makhluk hawa itu koq bisa ya "deket" dengan makhluk adam yang di liat cy kurang baik *ap gw cuma di liat dari luarnya za x y.. kalo kata tmn mah makhluk adam yang kaya gtu pinter ngomong, gk kaya gw yang kurang bisa basa-basi,,,hoho,, jadi teringat dengan film BOBOHO yang kocak abis yang tiap liburan sekolah selalu di tampilin d Tivi,,*eh.. pokok'a dari film itu ada kata-kata yang menarik menurut gw,, "Inget Ya..MENURUT GW...hoho.. di situIbu Boboho bilang kalo laki-laki baik itu gk pantes untuk jadi pacar, tapi lebih pantes jadi suami,,kayanya cy bner juga,, y gk?

Tidak ada komentar: